× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Tim Penilai Lomba Sombere and Smart Lorong 2019 Sambangi Kecamatan Rappocini 

Tim Penilai Lomba Sombere and Smart Lorong 2019 Sambangi Kecamatan Rappocini 
Senin , 4 Maret 2019 16:18

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Camat Rappocini Fandy Wiranto Iqbal Hafid bersama Lurah Tidung, menerima kehadiran Tim Penilai Lomba Sombere and Smart Lorong tahun 2019, di Kompleks Skarda Lorong 1 RT 05 RW 2 Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin (04/3/2019). 
 
Tim Penilai Lomba Sombere and Smart Lorong tahun 2019 yang diketuai oleh Dr Sakka Pati ini nantinya akan menilai lorong-lorong yang ada di Kota Makassar. 
 
Kecamatan Rappocini, khususnya Kelurahan Tidung menjadi kelurahan yang pertama yang dikunjungiyang ada di wilayahnya. 
 
Dalam sambutannya, Sekretaris Camat Rappocini, Fandy Wiranto Iqbal Hafid, melaporkan bahwa masyarakatnya bersama pemerintah sangat antusias dan kerja keras dalam mempersiapkan lorong yang ada di wilayahnya.  
 
"Selamat datang kepada tim penilai Sombere and Smart Lorong di RT 05 RW 2 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini, di mana Kecamatan Rappocini diwakili oleh dua kelurahan yaitu Kelurahan Tidung dan Kelurahan Gunung Sari. Dengan waktu yang terbatas dan menjadi pertama yang dinilai, disini kita melihat antusias dan kerja keras antara Lurah, Ketua RT dan RW serta para masyarakat untuk mempersiapkan lorongnya," ujarnya. 
 
Sementara itu, Dr Sakka Pati mengapresiasi Kelurahan Tidung atas semangat dan kesiapan Kelurahan Tidung menghadapi lomba. 
 
Ia berharap, kepada para masyarakat dengan adanya lomba ini dapat lebih menjada lorong atau lingkungan agar selalu bersih dan berkelanjutan. 
 
"Saya sangat apresiasi masyarakat khususnya tokoh-tokoh masyarakat di preriode awal dan sekaligus periode akhir dari kepemimpinan bapak Walikota Makassar Danny Pomanto, bagaimana semangat dan kesiapannya dalam mengikuti lomba ini. Saya harapkan semangat masyarakat tetap dijaga dan lorong ini tetap dipelihara agar kedepannya dapat berkelanjutan," pungkasnya.

Penulis : Andi Asoka Ulfa

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar