× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Rusmayani Sebut, Pemkot Apresiasi dan Suport Kehadiran Oemji Universe di Makassa

Rusmayani Sebut, Pemkot Apresiasi dan Suport Kehadiran Oemji Universe di Makassa
Sabtu , 26 Oktober 2019 12:29

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Makassar, Rusmayani Madjid, menyampaikan, Oemji Universe merupakan lokasi berpose yang luar biasa, sehingga harus disupport oleh pemerintah kota.

"Apalagi ini adalah hal yang baru di Indonesia Timur dan menyajikan perpaduan teknologi di dalamnya. Jadi betul-betul harus didukung dan bisa bekerjasama dengan dinas pendidikan untuk membawa anak-anak sekolah belajar di sini,” katanya.

Rusmayani berharap event serupa nantinya bisa kembali hadir, namun memadukan dengan nuansa lingkungan seiring program presiden yang mendukung penuh penghijauan di tahun 2020.

” Jadi selain tempat foto-foto juga menjadi tempat edukasi kaum mileinial,”tambah Rusmayani.

Founder Market World, Edbert menyampaikan menjadi lokasi pertama Oemji, karena pihaknya melihat Makassar merupakan kota yang senang dengan hal baru.

” Sebelumnya kami menggelar Market World Amorlogy, dan ternyata dari situ kami melihat masyarakat makassar suka dengan hal baru,” katanya.

Olehnya, Edbert optimis Oemji mampu menjadi lokasi foto yang diminati masyarakat Kota Makassar dengan konsep kekinian yang tentunya instagramable.

“Mau keluar bumi? , Ayo ke Oemji !,” tutup Edbert.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Pemuda dan Olahraga, Hendra Hakamuddin, GM Phinisi Point, Anggraini, Perwakilan Grab Makassar dan sejumlah 

Penulis : yuni

Editor : Trio Rimbawan

Komentar