× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Pemenang Sombere & Smart City 2019 Dapat Camera CCTV

Pemenang Sombere & Smart City 2019 Dapat Camera CCTV
Rabu , 6 Maret 2019 16:23

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Sombere & Smart City (SSL) 2019, Sakkapati mengapresiasi Lurah Gunungsari, Bahrul Alamsyah, yang mampu memotivasi warganya membenahi lorong, kendati baru beberapa bulan bekerja sebagai lurah. 

Hal ini lakukan saat melakukan penilaian di lorong pada kawasan tersebut. 

Ia menambahkan, dalam perlombaan ini panitia meyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi pemenang. 

"Itu hanya sebatas trigger saja bagi warga untuk lebih termotivasi dalam menciptakan lingkungan yang bersih," ungkapnya.

"Esensi dari kegiatan ini yakni lahirnya budaya bersih di tengah warga. Sehingga kelak, budaya bersih menjadi identitas lokal yang tertanam secara turun temurun di setiap generasi," tambahnya.

Diketahui, Panitia Sombere & Smart City 2019 menyiapkan Closed Circuit Television (CCTV) yang akan menjadi aset bagi lorong yang terpilih sebagai pemenang di setiap zona.

Ada dua belas unit kamera CCTV sudah disiapkan oleh pihak sponsor. Setiap pemenang zona akan mendapatkan empat unit kamera CCTV yang nantinya akan terpasang di setiap lorong yang menjadi pemenang.

Penulis : Andi Asoka Ulfa

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar