× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Lomba Senam Tobello Hibur Pengunjung Manggala Night Festival

Lomba Senam Tobello Hibur Pengunjung Manggala Night Festival
Kamis , 30 Agustus 2018 13:12

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Event Manggala Night Festival (MNF) yang diselenggaraan oleh Pemerintah Kecamatan Manggala terus mendapatkan antusiasme dari masyarakat sekitar.

Terdapat 18 macam lomba digelar dalam event yang dilaksanakan selama satu minggu ini (24-30 Agustus), di Lapangan Bitowa, tepatnya di Jalan Lasuloro Raya, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar.

Khusus untuk malam ini, (Rabu, 29/8/2018) setelah dihibur dengan Tari pallana to kalumpang dari Kelurahan Borong, pengunjung MNF akan dihibur dengan lomba senam Tobelo dari berbagai kelurahan lingkup Kecamatan Manggala.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh setiap tim demi mempersembahkan penampilan terbaiknya.

Seperti yang dilakukan tim senam perwakilan dari Kelurahan Borong. Haryanti selaku ketua tim mengungkapkan, pihaknya memang sering ikut lomba senam di banyak acara, namun baru kali ini timnya ikut lomba senam untuk tingkat kelurahan.

"Kita latihan untuk menyelaraskan gerakan. Kita akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik, mau juara atau tidak itu urusan belakang," katanya.

Lurah Borong, Abdul Gafur yang turut hadir dalam event itu mengaku, stakeholder Kelurahan Borong sangat mendukung kegiatan tersebut. Menurut dia, melalui MNF, berbagai potensi yang ada di Kecamatan Manggala bisa tergali.

"Semoga kedepan event seperti ini bisa digelar kembali, karena mampu membawa dampak positif bagi warga Kecamatan Manggala," harapnya.

Penulis : Nur Izzati

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar