× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Kepulauan Sangkarrang Resmi Jadi Kecamatan, Ini Janji Camatnya

Kepulauan Sangkarrang Resmi Jadi Kecamatan, Ini Janji Camatnya
Camat Sangkarang, Firnandar.
Kamis , 29 Desember 2016 19:02

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kecamatan baru, yakni Kecamatan Sangkarang resmi ditetapkan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Kecamatan ini terdiri dari tiga kelurahan berasal daerah kepulauan, yakni Barang Lompo, Barang Caddi dan Kodingareng. Adapun camat yang terpilih Firnandar Sabara.

Menurut Firnandar, menjadi Kecamatan Kepulauan Sangkarrang menjadi tantangan tersendri baginya. Di periode pertamanya, mantan Sekcam Tamalate ini lebih fokus pada perbaikan struktur organisasi.

"Alhamdullilah dengan tanggung jawab baru ini, saya berharap, Kepulauan Sangkarrang yang hadir sebagai kecamatan baru di Makassar bisa lebih maju kedepannya," kata Firnandar kepada Rakyatku.com, Kamis (29/12/2016).

Sebagai daerah kepulauan, Firnandar sesegera mungkin memperbaiki sarana dan prasarana pelayanan di wiliyahnya. Ia berjanji, kemudahan pelayanan di wilayahnya tak akan jauh berbeda dengan pelayanan dengan kecamatan yang sebelumnya telah maju di Kota Makassar.

"Selain itu, potensi-potensi yang ada disana akan kita kembangakan, terutama untuk budi daya perikanan, terus akan kita akan kembangkan,” Demikian Firnandar.

Penulis : Ainun

Editor : Adil Patawai

Komentar