× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Kepala BKPSDM harap Tenaga Honorer Berkompetisi pada PPPK

Jumat , 1 Februari 2019 18:15

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jumlah honorer di Pemerintah Kota Makassar mencapai 8.000 an orang. Untuk itu, dengan adanya penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sangat disyukuri oleh Pemkot Makassar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Andi Siswanta berharap, seluruh tenaga honorer ini bisa berkompetisi dengan baik pada penerimaam PPPK.  

"Saya sangat berharap tenaga honorer kita bisa bersaing. Mereka ini sudah berpengalaman terhadap wilayah kerjanya karena sudah mengabdi bertahun-tahun," tuturnya.

Ia menambahkan, meskipun tidak ada pembatasan usia pada pendaftaran PPPK, para honorer yang akan bersaing tetap harus menyiapkan diri sebaik mungkin.

"PPPK ini kan tidak ada batas usia. Tapi, tenaga hononer kita harus mempersiapkan diri, karena ini tidak hanya diperuntukkan untuk tenaga honorer," pungkasnya.

Penulis : Yuniastika Datu

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar