× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Kecamatan Rappocini Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Kecamatan Rappocini Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019
Minggu , 2 Desember 2018 15:55

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Pemerintah Kecamatan Rappocini, Kapolsek Rappocini, Danramil Rappocini, Panwas dan PPK Kecamatan Rappocini gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 yang dirangkaikan dengan senam pagi di Lapangan Monumen Emmy Saelan Jalan Hertasning, Kelurahan Bonto Makkio. Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Minggu (2/12/2018).

Acara Deklarasi Pemilu Damai 2019 tersebut dihadiri oleh Tripika, PPK, Panwas, Lurah, RW dan RT serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Turut hadir pula beberapa calon Anggota Legeslatif dari berbagai partai yang akan bertarung di Pemilihan Anggota Legeslatif Tahun 2019 nanti.

Dalam acara tersebut Sulyadi selaku Camat Rappocini para ASN dan Tripika netral dan menciptakan pemilu damai dan aman. Serta menjaga Pemilu tersebut dari Hoax yang akhir-akhir ini marak terjadi.

“Setelah kita melakukan senam bersama, kita juga akan melakukan deklarasi pemilu damai tingkat Kecamatan Rappocini. Dimana nantinya kita akan adakan pemilihan CALEG (Calon Legeslatif) dan PILPRES (Pemilihan Presiden) 2019. Deklarasi ini dimana para ASN dan Tripika Kecamatan Rappocini akan melaksanakan Pemilu secara Netral,” Ujar Sulyadi.

“Saya juga berharap kita dapat membuat pemilu 2019 nanti secara damai tanpa hoax, karna di pemilu sekarang ini banyaknya hoax dan saling menghina sangat marak terjadi. Serta saya berharap dimana Tripika, Panwas dan PPK menjalankan pemilu ini sesuai peraturan yang berlaku,” tambahnya.

Acara tersebut ditutup dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2019, yang dilakukan oleh   seluruh orang yang hadir dan rencananya acara deklarasi tersebut akan dilaksanakan di tingkat Kota Makassar. (**)

Penulis :

Editor : Trio Rimbawan

Komentar