× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Kadispora Makassar Pantau Semua Taman Olahraga 

Kadispora Makassar Pantau Semua Taman Olahraga 
Rabu , 13 Maret 2019 14:23

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin memantau taman olahraga yang telah dibangun di berbagai titik di Kota Makassar, Selasa (13/3/2019).

Achmad Hendra berharap, agar taman olahraga yang dibangun berdasarkan usulan masyarakat ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"2018 lalu kita bangun taman olahraga berdasarkan usulan dari kecamatan. Ini kami baru sempat pantau semua, semoga bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Taman olahraga di masing-masing kecamatan, memiliki fasilitas yang berbeda-beda, disesuaikan luas lahan yang tersedia.

"Kalau di BTP dan Manggala, di pinggir lapangan ada joging track. Kalau yang lain seperti lapangan bulutangkis dan takraw serta jalur refleksi," ungkapnya.  

Achmad mengapresiasi Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan serta warga setempat yang turut merawat sarana yang telah dibangun tersebut.

“Karena ini usulan masyarakat, kami harap masyarakat bersama pemerintah wilayah bisa secara kolektif menjaga dan memeliharanya,” tuturnya. 

Diketahui ada enam lokasi taman olahraga yang dibangun, yakni di BTP Kecamatan Tamalanrea, samping Kantor Camat Manggala dan di Kompleks Griya Puspita Sari, Jalan Nikel dan Kompleks UNM Kecamatan Rappocini, terakhir di Mannuruki Kecamatan Tamalate.

Penulis : Yuniastika Datu

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar