× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Ini Tujuan BKPSDMD Makassar Gelar Pelatihan Motivasi

Ini Tujuan BKPSDMD Makassar Gelar Pelatihan Motivasi
Sabtu , 25 Agustus 2018 18:36

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar terus berupaya dalam mencetak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mampu menjadi motivator.

Hal itu diungkapkan Sekretaris BKPSDMD Kota Makassar, Basri Rakhman saat membuka pelatihan motivasi bagi ASN di Hotel Same Makassar, Rabu (15/8/2018).

“Melalui pelatihan ini, akan dilahirkan sebanyak-banyaknya ASN yang mampu menjadi motivator dan mendorong semangat kerja dalam rangka menuju pemberian layanan publik yang lebih baik & berkualitas” katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pelatihan motivasi itu digelar agar mampu memberikan pelayanan yang berkualitas dan memuaskan publik.

“Soal pelayanan, itu perlu dikaji melalui pelatihan-pelatihan seperti ini. Untuk itu, kegiatan ini akan berkelanjutan,” katanya.

Basri juga mengungkapkan, kegiatan tersebut didasari karena masih terdapat keluhan-keluhan masyarakat yang mengeluhkan tentang layanan publik yang belum berkualitas.

“Olehnya itu, tentu harus ada upaya, dan salah satu upayanya itu pemberian motivasi, karena pemberian motivasi berbanding lurus dengan semangat dan etos kerja. Karena itu kita terpanggil untuk melaksanakan kegiatan seperti ini,” demikian Basri.

Penulis : Nur Izzati

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar