× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Diusul Di Musrenbang,  Kecamatan Panakkukang Segera Launching Forum Anak

Diusul Di Musrenbang,  Kecamatan Panakkukang Segera Launching Forum Anak
Kamis , 7 Februari 2019 10:50

RAKYATKU. COM,  MAKASSAR-Beberapa waktu yang lalu Pemerintah Kecamatan Panakkukang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

Dalam kegiatan tersebut salah satu usulan warga adalah adanya Forum Anak yang tujuannya mengedukasi, pembinaan, pencegahan kekerasan anak-anak serta mencegah perkawinan anak.

Oleh karena itu, Camat Panakkukang Andi Pangeran sangat merespon dan mengapresiasi salah satu usulan yang dituangkan dalam Musrenbang yang digelar waktu yang lalu tersebut.

Adapun usulan dari Forum Anak Kecamatan Panakkukang yang di inisiasi oleh Ibu Sumarni antara lain adalah pengukuhan forum anak, pengadaan sekretariat serta pusat pelayanan terpadu.

Menindaklanjuti usulan tersebut, Camat Panakkukang Andi Pangeran segera akan mengukuhkan Forum Anak tersebut.

"Segera dalam waktu dekat ini akan kami kukuhkan dan launching, untuk sekretariat kami juga sudah menyiapkan tempatnya," jelas Camat Panakkukang.
 

Penulis :

Editor : Trio Rimbawan

Komentar