× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Diskominfo Akan Buka Perekrutan Tenaga Kontrak NTPD 112

Diskominfo Akan Buka Perekrutan Tenaga Kontrak NTPD 112
Rabu , 6 Maret 2019 15:40

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar akan membuka pendaftaran perekrutan tenaga kontrak operator NTPD 112 yang selama ini dikelola pihak ketiga. 

Ia menjelaskan, NTPD 112 ini dikelola melalui pihak ketiga, namum menggunakan sumber daya dari Pemerintah Kota Makassar, sehingga dibutuhkan pegawai untuk mengisi posisi operator.

“Sejak awal itu, selama tiga tahun dikelola oleh pihak ketiga dan sekarang ini pengelola kita, diserahkan oleh pemerintah kota untuk mengelola . Nah apa yang sudah dilakukan sekarang ini adalah merekrut kembali untuk mengisi pelayanan untuk 112 ke depan,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar, Ichwan Jacub. 

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan pembinaan dan assessmen, sehingga proses perekrutan tersebut dapat berkompetensi dengan baik.  

"Tentunya kita ingin mereka juga nantinya tersertifikasi, karena kita ingin pelayanan maksimal, kita ingin pelayanan ini sesuai standar call center atau quick respon,” katanya.  

“Jadi operatornya nanti betul-betul yang memenuhi standar yang diharapkan. Ini Call center NTPD 112 sudah menjadi kebutuhan warga Kota Makassar, jadi harus maksimal,” sambungnya.

Penulis : Yuniastika Datu

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar