× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Dinas PPKB Makassar Gelar Rapat Lintas Sektor

Dinas PPKB Makassar Gelar Rapat Lintas Sektor
Senin , 18 Februari 2019 13:47

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Pengendalian Penduduk Kota dan KB (PPKB) Kota Makassar menggelar Rapat Kerjasama Lintas SKPD di Hotel Grand Celino Makassar, Senin (18/2/2018).  

Kegiatan yang dihadiri jajaran pejabat Bappeda Kota Makassar, BKKBN Provinsi Sul-Sel, Komisi D DPRD Kota Makassar, OPD dan Kecamatan SeKota Makassar ini dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umun Kota Makassar, Baso Amiruddin. 

Dalam Sambutannya, Baso Amiruddin mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga program kependudukan dan keluarga berencana di Kota Makassar dapat berjalan dengan sangat baik.  

"Hal ini dibuktikan dengan capaian peserta KB yang setiap tahun mengalami kenaikan baik secara kualitas, dan juga kuantitas," ungkapnya. 

Senada dengan itu, Plt Kepala Dinas DPPKB Kota Makassar, Andi Zulkifly mengatakan, rapat ini merupakan bentuk sinergitas bersama OPD terkait.

"Kita akan membahas, bagaimana kami membangun sinergi antara OPD yang selama ini sudah membangun hubungan yang baik juga kepada Camat, dan lurah. Sehingga  inovasi-inovasi yang terbentuk selama ini mendapat dukungan dari semua mitra kita," tuturnya.  

Penulis : Yuniastika Datu

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar