× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Diklatpim Tk IV Kota Palu Kunjungi Kantor Camat Rappocini

Diklatpim Tk IV Kota Palu Kunjungi Kantor Camat Rappocini
Kamis , 4 April 2019 18:46

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretaris Camat Rappocini, Fandy Wiranto Iqbal Hafid menyambut kunjungan Benchmarking Diklatpim Tk IV Kota Palu, di Kantor Kecamatan Rappocini Jalan Teduh Bersinar Makassar, Kamis (04/04/2019).

Dengan berbagai invovasi yang dimiliki Kecamatan Rappocini, membuat Kecamatan Rappocini menjadi locus/tempat kunjungan dari berbagai daerah di tanah air.

Dalam sambutannya Fandy Wiranto, menjelaskan inovas-inovasi yang ada dan telah berjalan di Kecamatan Rappocini maupun yang ada di Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Para peserta Benchmarking Diklatpim Tk IV Kota Palu makin antusias setelah mendengarkan penjelasan Fandy Wiranto. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan dari para peserta mengenai inovasi dan sistem yang diterapkan di Kecamatan Rappocini.

Para peserta sangat mengapresiasi dan berharap inovasi dan sistem yang diterapkan Kecamatan Rappocini, dapat juga diaplikasikan di Kota Palu.

Setelah melihat-lihat kondisi Kantor Kecamatan Rappocini para peserta juga di ajak untuk melihat salah lorong-lorong yang ada di Kelurahan Bonto Makkio yang didampingi lansung  Andi Firmansyah Syamsuddin A Idjo selaku Lurah Bonto Makkio.

Penulis : Yuniastika Datu

Editor : Al Khoriah Etiek Nugraha

Komentar