× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Di CFD Anjungan Losari DPU Makassar Gelar Pameran Foto Lomba Sayembara Desain Kantor Arsip

Di CFD Anjungan Losari DPU Makassar Gelar Pameran Foto Lomba Sayembara Desain Kantor Arsip
Selasa , 26 November 2019 17:14

RAKYATKU.COM,MAKASSAR- Setelah tahap penjurian lomba desain kantor arsip pemkot makassar, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Makassar  menggelar pameran foto yang lolos masuk nominasi penjurian tahap satu, di Care Free Day (CFD) Anjungan Pantai Losari, Minggu, (24/11).

Menurut Panitia Sayembara, Suryadi, bahwa pameran ini bertujuan agar hasil dari seleksi tahap penjurian sayembara desain kantor arsip bisa lebih transparan.

"Pameran ini bertujuan agar publik tahu bagwa inilah peserta yang masuk nominasi untuk masuk final,"jelas Suryadi yang juga  Kepala Seksi Bina Jasa Kontruksi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar ini. 

Dia menyebutkan jika foto-foto yang di pajang pada pameran tersebut yakni ada dua foto dari kategori profesional dan dua juga dari kategori student yang telah masuk nominasi penjurian tahap kedua atau final nantinya.

Sebagaimana diketahui sayembar lomba membuat desain kantor arsip tersebut memperebutkan uang tunai ratusan juta rupiah. Yakni, Peserta yang keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 50 juta untuk juara I dan Rp 25 juta untuk juara II khusus kategori stundent. Sementara, untuk kategori profesional yakni Rp100 juta untuk juara I dan Rp 50 juta untuk juara II.


 

Penulis :

Editor : Trio Rimbawan

Komentar