× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

Camat Rappocini Buka Musrembang Kelurahan Minasa Upa

Camat Rappocini Buka Musrembang Kelurahan Minasa Upa
Selasa , 15 Januari 2019 16:52

RAKYATKU. COM,  MAKASSAR - Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, S.STP menghadiri sekaligus membuka acara Musrenbang Tingkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Minasa Upa Kecamatan Rapoocini Kota Makassar, Selasa (15/01/2019).


Usulan warga dalam Musrenbang kali ini masih didominasi oleh bidang infrastuktur atau pembangunan secara fisik, hal ini terlihat dari antusias warga yang ikut dalam Musrembang di Kelurahan Minasa Upa. Antusias warga dirasakan Sulyadi selaku Camat Rappocini banyaknya infastruktur yang masih dibutuhkan wilayah Keluhan Minasa Upa dan dapat direalisasikan secara langsung.


Dalam sambutannya Sulayadi menyampaikan setelah menghadiri beberapa Musrenbang di beberapa kelurahan perlu adanya pembangunan infrastruktur seperti fasilitas yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat luas serta dapat menjadi aset untuk Kelurahan, Kecamatan dan Kota Makassar. Adanya pembangunan infrastruktur di tiap-tiap kelurahan sesuai dengan instruksi Walikota Makassar.


"Musrenbang di tahun 2019 sesuai instruksi Walikota Makassar Danny Pomanto melalui hasil rapat ditingkat Pemerintah Kota, perlunya adanya infrastruktur-insfratruktur seperti taman yang mejadi fasilitas langsung yang ada di seluruh kelurahan dan kecamatan. Yang nantinya akan menjadi aset yang berguna untuk Kecamatan Rappocini dan Kota Makassar," ujar Sulyadi.


"Harapan saya dari hasil Musrenbang tahun 2019 ini bisa fokus kepada insfratruktur untuk membangun Kecamatan Rappocini menjadi kecamatan yang terbaik diantara seluruh kecamatan yang ada di Kota Makassar dan menjadi skala prioritas, karena Kecamatan Rappocini diantara  kecamatan yang lain, paling sering mendapatkan kunjungan dari Pemerintah Kabupaten dan Kota yang ada di luar Sulawesi Selatan," tambahnya.
Area lampiran
 

Penulis :

Editor : Trio Rimbawan

Komentar