× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

BPMK Kota Depok Pelajari Program Pemkot Makassar

BPMK Kota Depok Pelajari Program Pemkot Makassar
Jumat , 6 Januari 2017 14:08

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Awal 2017, Pemerintah Kota Makassar kedatangan tamu. Kali ini dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (BPMK) Kota Depok. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elyda Farida.

Rombongan dari Depok ini pun diterima dengan hangat oleh Wakil Ketua TP PKK Makassar, Melia Fersini didampingi staff Ahli Walikota, Bidang Pemerintahan dan Hukum, Drs. Andi Aziz Hasan, dan tim dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk dan KB), di Ruang Sekda Makassar Lantai 9 Balaikota, Jumat (6/1/2016).

 

 

Adapun tujuan tim BPMK Depok ini untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus belajar mengenai program ketahanan keluarga. 

"Kita tahu bahwa ada banyak program pemerintah Kota Makassar yang akhirnya diadopsi pemerintah pusat untuk diterapkan diseluruh nusantara. Maka dari itu kami ingin belajar banyak di Makassar," kata Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elyda Farida.

Penulis : Nurhikmah

Editor : Adil Patawai

Komentar