× Badan Diklat Badan Kepegawaian & Pengembangan SDM Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Badan Pendapatan Daerah Badan Penelitian & Pengembangan Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bagian Hukum dan Ham Bagian Kerja Sama Bagian Kesra Bagian Keuangan Bagian Perekonomian dan Pembangunan Bagian Perlengkapan Bagian Pertanahan Bagian Tata Pemerintahan Bagian Umum Dinas Kearsipan Dinas Kebudayaan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Dinas Kesehatan Dinas Ketahanan Pangan Dinas Ketenagakerjaan Dinas Komunikasi dan Informatika Dinas Koperasi dan UKM Dinas Lingkungan Hidup Dinas Pariwisata Dinas Pekerjaan Umum Dinas Pemadam Kebakaran Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas Pemuda & Olahraga Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Dinas Penataan Ruang Dinas Pendidikan Dinas Pengendalian Penduduk & KB Dinas Perdagangan Dinas Perhubungan Dinas Perikanan & Pertanian Dinas Perpustakaan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Dinas Pertanahan Dinas Perumahan dan Pemukiman Dinas Sosial DPRD Inspektorat Kesbangpol Korpri Ortala Perusahaan Daerah Protokol Rumah Sakit Umum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja

2017, Discapil Makassar Fokus Pelayanan Masyarakat

2017, Discapil Makassar Fokus Pelayanan Masyarakat
Nielma Palamba.
Rabu , 8 Februari 2017 09:00

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Discapil), Nielma Palamba mengatakan, tahun ini pihaknya lebih fokus pada meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"2017 kita tingkatkan pelayanan, kita juga mengarah ke aplikasi supaya mempercepat pelayanan dan memberi pelayanan kepada masyarakat," ujar Nielma Palamba, Rabu (8/2/2017). 

Baca juga:

 

Saat ini Discapil Makassar kembali menyiapkan pelayanan mobile. Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, pelayanan keliling kali ini akan lebih intens dan jumlahnya diperbanyak. Program ini merupakan salah satu upaya menjadikan Kota Makassar dua kali tambah baik. 

"Tahun lalu cuma 8 kali, tahun ini 12 kali. Dalam satu bulan kita turun biasa sampai 2 hari, jadi kita berikan pelayanan kepada masyarakat, istilahnya kita jemput bola di lapangan," tutupnya.

Penulis : Azwar

Editor : Adil Patawai

Komentar